Beranda Berita Destinasi Pariwisata Pacitan Ditutup Sementara

Destinasi Pariwisata Pacitan Ditutup Sementara

48
0
BERBAGI

Wabah virus corona memberikan dampak signifikan terhadap pariwisata global bahkan di kawasan Asia. Tak dipungkiri, Indonesia juga tak lepas dari efek wabah yang dikenal dengan sebutan Covid-19 ini.

Sontak saja kejadian dan fakta tersebut membuat dunia pariwisata terguncang dan sejumlah kebijakan pun harus diambil untuk menyelamatkan dunia pariwisata Indonesia.

Begitu pula dengan Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Pacitan dalam menyikapi situasi ini maka dinas pariwisata menutup semua tempat wisata yang di kelolanya mencakup : Pantai Taman, Banyu anget, Pantai Pancer Dorr, Pantai Sarau, Pantai Watukarung, Pantai Klayar, Pantai Buyutan, Goa Gong, Goa Tabuhan dan semua destinasi pariwisata pacitan yang dikelola masyarakat.

Destinasi tersebuat ditutup mulai tanggal 23 Maret 2020 sampai dengan tanggal 31 Maret 2020, ataupun ada perpanjangan penutupan ini akan segera diberitakan melalui media sosial dan website ini.

penutupan sementara ini juga meliputi Karaoke, BAR, Bilyard dan Bioskop Keluarga. pemerintah kab Pacitan juga menghimbau kepada pengelola Hotel, Homstay, Restoran, dan pelaku usaha jasa wisata diluar kawasan wisata agar alam memberikan pelayanan wajib mengikuti protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan.

adapun informasi mengenai perkembangan COVID-19 dapat diakses melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Pacitan 082331052550 atau RSUD DR Darsono 081335307575.

Kami dari Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga mengajak untuk tidak panik yang berlebihan tetapi tetap menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan dengan makan makanan yang bergizi, menghindari berkumpulnya masa, sebisa mungkin untuk tidak berujabat tangan juga sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir. semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT dan selalu sehat Amiin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*